Pentingnya Oxygen selalu Tersedia di Rumah

Sebenarnya ini pengalaman saya minggu lalu tapi baru sempat posting hari ini, saya buat judul bahasan kali ini Pentingnya Oxygen selalu Tersedia di Rumah karena pengalaman saya minggu lalu tepatnya hari Kamis malam Jum'at tiba-tiba saja anak saya sakit demam tinggi, padahal siangnya masih segar bugar main dengan saudara sepupunya yang kebetulan datang berkunjung ke rumah.


Singkat cerita karena demam yang sangat tinggi dibarengi dengan rasa dingin yang membuat anak saya menggigil saya dan istri sempat panik karena nafasnya juga sudah tidak beraturan (terdengar sesak). Anak saya yang masih berusia 4,5 tahun itu sudah lemas tak berdaya karena sakitnya, wajah cerianya sirna sudah. Alhamdulillah saya punya istri yang selalu siap sedia dengan kotak P3Knya di rumah ternyata juga lengkap dengan tabung oxygen, dan dengan oxygen inilah nafas anak saya berangsur normal. Dan malam itu juga kami ke RSIA dekat rumah. Alhamdulillah besoknya putri kecilku sudah segar kembali.

Demikian sekelumit pengalaman saya tentang Pentingnya Oxygen selalu Tersedia di Rumah, mungkin tidak terlalu penting tapi mudah-mudahan bisa menginspirasi sobat/sobit bloggers untuk selalu sedia alat atau obat untuk pertolongan pertama jika sewaktu-waktu cerita saya terjadi pada anda.  

15 komentar

Unknown 31 Januari 2013 pukul 18.02

Nice inpo sob, bisa untuk nambah semangat blogging dong kalo banyak oxygennya segerrr,

Achsan MassiveBjn 31 Januari 2013 pukul 18.27

kunjungan perdana sobat :) sambil baca2
visit n koment back y dblogq :)

Basri 31 Januari 2013 pukul 20.30

Thx kawan

halimah 1 Februari 2013 pukul 11.40

follow balik sob. makasih yah ^_^

Staff Administrator 1 Februari 2013 pukul 19.50

perlu untuk di siapkan di rumah kita ya ,mas.... :)
trima kasih untuk infonya :)

Ngurah Adis 2 Februari 2013 pukul 08.00

Memang terkadang hal yg tidak kita siapkan tapi sangat dibutuhkan,,, nice info Bang...

Indonesia Ku 2 Februari 2013 pukul 08.05

memang perlu penyediaan obat2an atau yang lainnya sebagai antisipasi dalam keadaan darurat....trimakasi infonya sob...salam..

Anak Mas 2 Februari 2013 pukul 09.19

Makasih atas share nya ya sohib..
Sangat bermanfaat buat keluarga saya..

ajib 2 Februari 2013 pukul 09.46

NICE info sob ,memang benar sekali oksigen yang kita hirup sangat penting bagi kehidupan

reki 3 Februari 2013 pukul 23.05

iya sob, kebetulan rumah ortu sya lebar2 jendelanya, tpi klo mlm bnyak nyamuknya, btw nice info sob ^^

nurcahyaku10 16 Februari 2013 pukul 20.44

Saya sangat setuju dengan uraian diatas gan, sedia payung sebelum hujan

ice breaks in your life 22 Februari 2013 pukul 13.31

oxygen memang sangat penting itu gan..

bicara bisnis online 22 Februari 2013 pukul 13.34

mantap dan itu harus...

Basri 23 Februari 2013 pukul 15.20

Yups benar bro, terkadang kita baru kelabakan kalau sudah mengalami.

Basri 23 Februari 2013 pukul 15.20

benar sob, thx atas kunjungannya :)

Posting Komentar

Sobat Bloggers