Gambar desain Rumah sederhana dan minimalis modern

Gambar desain Rumah sederhana dan minimalis modern ini kami dedikasikan untuk anda yang membutuhkan kenyamanan dan keindahan estetika sebuah rumah hunian. Di era ini rumah bukan hanya berfungsi sebagai tempat istirahat dan berkumpul keluarga saja, tapi lebih daripada itu rumah merupakan simbol kemewahan dan juga status sosial di masyarakat, jadi sudah suatu kewajaran jika masyarakat berlomba untuk membangun atau membeli rumah dengan ukuran dan model yang terlihat indah dan mewah.

Kalau menurut kami kemewahan itu bukan harus besar atau luas dengan beberapa kamar di dalamnya. Tapi seberapa pinter si pemilik rumah menyiasati ruang yang kecil atau lahan yang kecil menjadi kelihatan lega dan tertata dengan rapih dan indah. tentunya itu butuh keahlian desain dan tata ruang yang memadai. rata-rata pemilik lahan yang kecil biasanya condong pada desain rumah minimalis dengan aksen modern. Berikut beberpa contoh Gambar desain Rumah sederhana dan minimalis modern.






Semoga yang sedikit ini bisa menginspirasi anda untuk membangun rumah yang lebih elegant, mewah dan bersahaja, tentunya nyaman dan asri.

sumber lengkap : http://enetter.blogspot.com/2013/01/gambar-desain-rumah-minimalis-modern.html

32 komentar

cahyo jm 10 Mei 2013 17.58

subhanalloh keren banget gan model rumahnya :) trimakasih semoga saya bs hehe

Model Rumah 10 Mei 2013 18.42

Makasih kunjungannya sob, semoga sukses selalu

SAMSURY 10 Mei 2013 19.04

woooow keren banget rumah2nya sob, kapan ya bisa punya rumah seperti itu, selama ini yang aku koleksi baru gambarnya doang :-d :-d :-d
Sudah di follow mas bro#70 folback ya

nasir din 10 Mei 2013 19.20

rumah impian ni...

Model rumah 10 Mei 2013 19.28

thx bro, follback segera mendarat :)

Model rumah 10 Mei 2013 19.28

Makasih mas nasir

Faceblog Evolutions 10 Mei 2013 19.28

bagus sekali desainnya mas, apalagi yang terakhir mantapp tuh halamannya juga luas

nurcahyaku10 10 Mei 2013 19.56

Terima kasih kunjungannya

roffe 10 Mei 2013 20.10

Hello..Support you too....

ByPhotoworks 10 Mei 2013 20.25

Mudah2an bisa kesampaian..., terima kasih kawan sudah berbagi yang indah2. Sukses selalu :-bd

Fairus Roy 10 Mei 2013 20.25

wah bagus2 ya desainnya

teknik ketenagalistrikan 10 Mei 2013 21.21

mudah-mudahan salah satu rumah diatas menjadi milik saya hehe

Raini Munti 11 Mei 2013 03.14

datang berkunjung

adhy Purnama 11 Mei 2013 04.03

keren2 rumahnya..bisa buat referensi rumah masa depan.. :D

cahyo jm 11 Mei 2013 07.44

jalan" dipagi hari sobat sambil tengok desain rumah yang sangatlah bagus dimari

Anthonie 11 Mei 2013 17.49

Seneng ya bisa bikin rumah sesuai dengan keinginan kita, tapi sayang belum waktunya kali hehe...

teknik ketenagalistrikan 11 Mei 2013 18.53

selamat sore kawan

kapan yah ane punya rumah sendiri kaya rumah2 diatas...?? :(

apt 12 Mei 2013 18.45

saya suka model rumah yang kedua

adiwa 12 Mei 2013 18.52

Tolong share juga tentang model pagar

Model Rumah 13 Mei 2013 11.51

Selamat sore bos :), makasih atas kunjungannya

Mang Yono 13 Mei 2013 18.25

terimakasih kunjungannya....

cahyo jm 13 Mei 2013 19.18

hadir lagi sobat apakabar?

Fairus Roy 13 Mei 2013 23.02

absen lagi di sini

Mang Yono 14 Mei 2013 05.48

lihat model rumah diatas, mamang jadi pengen,

Dede Thea 14 Mei 2013 21.14

keren keren rumahnya mas bro,,,berapa harganya tuh hehehe

Faceblog Evolutions 16 Mei 2013 23.16

ajarin bikin desain rumah dong om, kasih tutorialnya :)

santi 17 Mei 2013 04.18

bagus ya tutorialnya, menarik untuk menyimak

Boku no Blog 20 Mei 2013 11.41

Bagus nih model rumahnya, oiya sobat ada rencana saudara mau bangun rumah dengan luas lahan 10 M x 20 M. Tolong infonya kalau punya free gambar model rumah dan denahnya. Rumahnya tidak tingkat ya sobat. Terima kasih sebelumnya

Denz 24 Mei 2013 08.39

Mantap gan desainnya, saya suka!

Jiamin 25 Mei 2013 15.57

Nice houses! :D

Tetti Mala Sari 17 Agustus 2013 23.43

Informasinya sangat bermanfaat dalam memberikan inspirasi desain rumah minimalis,Terimakasih Admin

Posting Komentar

Sobat Bloggers