Model Desain kamar mandi minimalis modern pilihan 2013-2014

Model Desain kamar mandi minimalis modern pilihan. Dalam sebuah rumah hunian, kebersihan dan ketelitian dari si pemilik rumah dapat diukur atau dilihat kondisi kamar mandinya, jika kamar mandi di dalam rumah tersebut rapih, bersih dan terawat dengan baik, maka dapat disimpulkan penghuninya orang yang telaten dan peduli akan kebersihan. Apalagi kalau kamar mandi dalam rumah hunian kita memiliki desain yang menarik tentunya akan lebih membuat nyaman dan enak betah dalam rumah berlama-lama tanpa bau pesing yang sering keluar dari kamar mandi yang tidak terurus.

Berikut ini ada beberapa contoh Model Desain kamar mandi pilihan terbaik :
Jika dilihat model desain kamar mandi tersebut dengan garis-garis lurus permukaanya dapat disimpulkan bahwa desain kamar mandai tersebut mengusung konsep desain minimalis modern. Tersihat simpel tapi unik dan cantik.







Demikian Model Desain kamar mandi minimalis modern pilihan 2013-2014. Jika rumah hunian dengan kamar mandi cantik dan desain yang unik terlihat begitu nyaman. Ditambah dengan paduan Warna kamar mandi yang serasi tentunya akan terlihat lebih sempurna.

Posting Komentar

Sobat Bloggers