Desain Taman terbaru di lahan kosong Rumah

Desain Taman terbaru di lahan kosong Rumah. Seringkali kita menyia-nyiakan lahan kosong yang ada di pekarangan rumah hunian kita, terkadang dibiarkan kosong begitu saja tanpa disentuh yang pada akhirnya jadi sarang tikus dll.  Padahal jika kita sedikit lebih peduli terhadap lingkungan banyak hal posisitif yang bisa kita buat pada lahan-lahan kosong tersebut jika dibanding hanya dibiarkan kosong melompong. Tentu untuk memanfaatkan lahan kosong tersebut dibutuhkan sedikit kreativitas, Misalkan saja kita bisa buat Taman Rumah sederhana dengan menggunakan rumput dan bunga-bunga kesukaan anda. tentu itu akan sangat besar manfaatnya.
Gambar desain taman rumah

Hanya butuh sedikit sentuhan tangan dingin anda untuk menjadikan rumah dan pekarangan kita terasa segar, indah dan nyaman. tentunya dengan tumbuhan hijau yang terlihat segar serta bunga-bunga yg terlihat indah mekar. Jika rumah anda bergaya Model desain Rumah Minimalis gambar taman rumah berikut ini mungkin bisa anda gunakan sebagai penghiasa lahan kosong anda.
Taman rumah minimalis

Desain taman rumah 2014

Photo desain taman rumah minimalis

Taman rumah minimalis 2014

Konsep desain taman rumah minimalis
Tentu sangat sayang jika lahan yang ada tidak difungsikan dengan sempurna. Karena itu Taman-taman Rumah kecil akan sangat membantu membuat segar suasana lingkungan rumah kita. Karena itu pastikan anda memanfaatkan lahan kosong di rumah minimalis anda. Contoh-contoh desain taman rumah minimalis di atas semoga bisa menjadi inspirasi awal anda.

Demikian sekilas tentang Desain Taman terbaru di lahan kosong Rumah. Semoga yang sedikit ini memberi inspirasi untuk anda. Mulailah dari hal-hal kecil, Mulai dari sekarang dan action. Lihat juga beberapa Desain Model Rumah minimalis terbaru di tahun 2014 ini.




2 komentar

Unknown 21 Maret 2014 pukul 16.25

Wah keren nih mas..kapan ya bisa bikin taman kayak gitu

Febrian.web.id 25 Maret 2014 pukul 18.19

Keren banget design taman rumah nya ... .. Wah saran nih buat orangtua saya d rumah .. taman nya di buat kaya gitu saja.. thanks mas.. :)


Komentar kembali juga :) trimakasih

Posting Komentar

Sobat Bloggers