Desain Model rumah minimalis type 36 2 lantai

Desain Model rumah minimalis type 36 2 lantai. Semakin kecil dan berkurangnya lahan di kota-kota besar seperti Jakarta, menjadikan rumah dengan type-type minimalis sederhana sangat menjamur, karena memang hanya ukuran itulah yang paling pas dan bisa dibangun di atas lahan 60 hingga 90 M2. Sebenarnya untuk pasangan yang baru nikah rumah dengan type minimalis yang tergolong mungil ini sangatlah cocok, karena baru berdua belum ada anak. Namun yang bikin repot jika sewaktu-waktu ada rombongan tamu dan niat nginap (biasanya keluarga dekat). kita akan kerepotan mengatur tempat tidur karena keterbatasan kamar. Kalau keluarga dekat mungkin tidak apa-apa, akan tetapi kita sebagai tuan rumah tentu akan tetap merasa tidak nyaman memperlakukan tamu kurang nyaman.
Desain rumah minimalis 2 lantai type 36
Desain rumah minimalis 2 lantai type 36
Untuk mengatasi hal tersebut di atas, jalan satu-satunya harus menambah bangunan ke atas, karena luas lahan tidak memungkinkan untuk menambah ke belakang, ke samping maupun ke depan. Semua lahan sudah habis. Karena itu bangunan anda harus bertingkat. Untuk mendirikan bangunan Model rumah minimalis 2 lantai tentu bukan perkara mudah, karena akan menggunakan biaya yang tidak sedikit. Untuk membangun rumah minimalis 2 lantai silahkan lihat contoh gambar rumahnya seperti berikut :
Desain rumah minimalis 2 lantai terbaru

Model rumah Minimalis modern 2 lantai

Model Rumah Minimalis 2 lantai type 36 sederhana

Rumah Minimalis type 36 2 lantai

Dengan Model rumah minimalis 2 lantai, semoga masalah anda teratasi, karena anda bisa membuatkan 1 atau 2 kamar tidur di lantai 2 rumah anda. Jangan lupa untuk akses turun naik dari satu lantai lainnya buatkan Model tangga minimalis modern, karena konsep rumah anda juga konsep minimalis. Semoga apa yang admin share kali ini memberi manfaat. salam sukses



Posting Komentar

Sobat Bloggers