Bentuk atap rumah minimalis modern 2015

Bentuk atap rumah minimalis modern 2015. Seberapa besar perhatian anda terhadap desain dan bentuk atap rumah hunian anda? Jika selama ini anda hanya sekedar menjadikan atap sebagai penutup bagian atas rumah dan hanya memperhatikan bocor atau tidak. Sebaiknya mulai sekarang ubah cara pandang anda dengan memperhatikan estetikanya juga. bentuk atap rumah yang cantik dengan warna yang selaras dengan warna tembok eksterior rumah, akan menambah cantik dan indah rumah anda.

Pada dasarnya Bentuk atap terdiri dari bentuk atap sandar, Bentuk atap datar, bentuk atap diagonal, bentuk atap trapesium dan kombinasi. Dari bentuk-bentuk itu, anda harus jeli menentukan pilihan bentuk atap yang seirama dengan bentuk dan desain rumah anda. untuk memberikan sedikit gambaran untuk anda, berikut Contoh Bentuk atap rumah minimalis yang mungkin bisa menginspirasi anda.





Demikian beberapa bentuk atap rumah minimalis yang bisa admin sajikan untuk anda saat ini. Tentu masih banyak bentuk dan desain atap rumah lainnya yang bisa anda jadikan referensi. Minimal apa yang admin sajikan ini bisa memberikan anda gambaran dasar mengenai bentuk atap rumah. Untuk lebih lengkap mengenai desain rumah silahkan lihat Model rumah minimalis 2015 untuk menambah referensi anda. 

Posting Komentar

Sobat Bloggers