Cara saya Menghilangkan Cegukan

Kali ini saya posting yang tidak berhubungan dengan rumah, karena saya pengen berbagi sama sobat sobit bloggers tapi gak tau mau nuangin dimana hehehe, akhirnya saya coba bagi pengalaman di sini saja. mohon maaf jika sedikit melenceng dari thema blog saya hehe. Okey tanpa banyak basa basi lagi sesuai judulnya begini Cara Saya Menghilangkan Cegukan.

Saya yakin sobat bloggers sudah tau kan apa itu cegukan, itu lho yang leher berasa ditarik-tarik hadeeeeh apa sih pokoknya itu deh saya anggap semua sudah pada tau hehehe. Nah tadi pagi saya kena cegukan tersebut, kata orang kan dengan minum air putih akan hilang tuh cegukan, saya coba minum air putih sampai dua gelas kecil belum juga hilang. waktu saya duduk-duduk sambil nonton tv dada saya terasa sesak sementara cegukan belum juga hilang, karena perasaan sesak tadi saya coba tarik nafas pelan terus ditahan sebentar habis itu saya buang dari mulut, hal itu saya ulang hingga empat kali. Ternyata sesak di dada saya hilang, cegukannnya juga hilang bro and sist. akhirnya dalam hati saya simpulkan cara menghilangkan cegukan bisa dicoba dengan menarik nafas dalam dari hidung, terus ditahan sebentar hingga sudah berasa penuh di dada, lalu dibuang melalui mulut.

wuiiiih berhasil lho... saya gak tau teori dan segi medisnya cuma karena berhasil makanya saya bagi pengalaman ini di sini sapa tau bermanfaat buat sobat-sobat bloggers hehehe. Bagi yang sudah pernah ngalamin dan coba cara ini mohon maaf bukan maksud mau mengulang tapi ini pure mau bagi pengalaman pribadi saya dengan yang belum tau saja hehehe. semoga bermanfaat. 

5 komentar

budi os 19 21 Februari 2013 17.55

owh...tips baru mas...boleh tuh kapan2 bisa di pke hehehe
trims ya mas :)

M.BASRI BATUBARA 21 Februari 2013 20.28

Yoi bro, silahkan insya Allah berhasil hehe. makasih atas kunjungannya mas BUdi

Icahbanjarmasin 21 Februari 2013 21.54

Nahhh tips ya bagus nih bang Basri biar saya coba kalo pas lagi cegukan..hahahyyyy

Kolom Tutorial™ 25 Februari 2013 10.27

Artikel luar biasa, sangat membantu, thank infonya

cahyo jm 25 Februari 2013 13.32

nah ini yg saya bikin bingun kalo pas kena cegukan,,,makasih infonya genk

Posting Komentar

Sobat Bloggers